Matsama MAN 22 Jakarta, Kamad: Banggalah Menjadi Siswa Madrasah

0
62

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) — Hari pertama masuk sekolah, Senin (16/07), MAN 22 Jakarta melaksanakan upacara bendera sekaligus pembukaan Matsama tahun pelajaran 2018/2019. Upacara ini diikuti oleh 217 peserta didik baru, seluruh peserta didik kelas X dan XI, serta tenaga pendidik dan kependidikan.

Kepala MAN 22 Jakarta yang bertindak sebagai pembina upacara memberikan arahan singkat mengenai pelaksanaan matsama yang dijadwalkan selama tiga hari.

Dalam amanatnya, Ida Susilawati mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru di MAN 22 Jakarta.

“Kalian harus bangga menjadi siswa Madrasah”,ujarnya. Saat ini Madrasah sudah tidak dipandang sebelah mata, banyak prestasi yang sudah diraih oleh Madrasah dan ini sebagai bukti bahwa pada saat ini Madrasah sudah dicintai dan digemari oleh masyarakat, tambahnya.

“Ketika kalian sudah diterima di MAN 22 Jakarta, kalian harus mengikuti aturan madrasah dengan baik, pesan Ida. Selain itu siswa-siswi MAN 22 Jakarta diharapkan punya karakter santun yang menjadi ciri khas madrasah, tukas ida.

Ida berharap tidak ada praktik perpeloncoan dalam kegiatan Matsama. “Laksanakanlah kegiatan Matsama dengan baik dan bersifat mendidik,” ucapnya kepada panitia Matsama.Tema matsama kali ini adalah “ Melalui Matsama Kita Mengenal, Menyayangi, dan Bangga dapat berprestasi di MAN 22 Jakarta”. Kur/PI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here